Pages

les privat les privat les privat les privat les privat les privat les privat

Guru Privat Ke Rumah | Guru Privat SD SMP SMA

Guru Privat ke Rumah tingkat SD SMP SMA solusi tepat sebagai teman belajar putra putri anda yang ingin meningkatkan prestasi belajar di sekolah. Les Privat Prisma EP menyediakan jasa Guru Ke Rumah untuk wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi sebagai pendamping siswa belajar di rumah dengan metode yang mengajar yang bisa diterima oleh siswa.


Guru Privat

Kami menawarkan program Les Privat dengan materi pelajaran Les Privat : matematika, fisika, kimia, biologi, bahasa inggris, bahasa Indonesia, Akuntansi untuk tingkat SD SMP SMA IPA SMA IPS. Lama belajar Les Privat 1,5 - 2 jam tergantung permintaan siswa, jadwal belajar yang fleksibel dan siswa dapat menentukan sendiri materi yang ingin dipelajari serta dapat meminta penggantian guru.

Belajar dengan didampingi Guru Privat atau Guru ke Rumah sangat bermanfaat sekali bagi siswa karena didampingi oleh orang yang sangat menguasai mata pelajaran dengan baik siswa dapat menanyakan langsung kepada Guru Privat yang bersangkutan apabila ada bagian dari materi pelajaran yang belum dipahami benar selain itu guru selalu memberikan banyak latihan soal yang bervariasi kepada siswa sehingga siswa lebih siap dalam menghadapi ujian disekolah.

Informasi lebih lengkap hubungi kami Les Privat Prisma EP Lembaga Penyedia Guru Privat Ke Rumah wilayah Depok Tangerang Bekasi Jakarta

telepon : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22