Pages

les privat les privat les privat les privat les privat les privat les privat

Guru Les Privat Cempaka putih ke rumah

Les Privat Prisma EP menawarkan jasa Guru Les Privat Cempaka putih ke rumah yang meliputi : Rawasari, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur dan wilayah disekitarnya. Kami menyediakan Guru Les Privat ke rumah untuk tingkat SD SMP SMA IPA IPS sebagai persiapan siswa dalam menghadapi ujian disekolah ( uts uas uan sbmptn ). Mata pelajaran Les Privat yang kami tawarkan meliputi Matematika Fisika Kimia Biologi Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Sosiologi Akuntansi Ekonomi.

 Guru Les Privat Cempaka putih ke rumah

Jadwal belajar sangat fleksibel tergantung waktu luang siswa dengan durasi belajar 1,5 - 2 jam dan mata peajaran Les Privat yang dipilh oleh siswa berdasarkan tingkat kebutuhan selain itu siswa juga dapat meminta pergantian Guru Les Privat. Les Privat Prisma EP juga tidak mengenakan biaya pendaftaran kepada siswa (gratis) dengan biaya Les Privat yang reatif terjangkau oleh siswa yang dibayarkan pada akhir periode belajar Les privat atau setiap akhir bulannya.

Kami akan mendatangkan Guru Les Privat ke rumah anda sesuai dengan kriteria Guru yang anda inginkan. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi kami di
telepon : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22