Pages

les privat les privat les privat les privat les privat les privat les privat

Les Privat Guru ke rumah SD SMP SMA Matraman

Les Privat Prisma Edukasi Privat menawarkan jasa Guru ke rumah untuk siswa SD SMP SMA IPA IPS untuk siswa siswi yang berada diwilayah Matraman yang meliputi : Kayu Manis Pisangan Baru Utan Kayu Selatan Utan Kayu Utara Kebon Manggis Pal Meriam dan wilayah disekitarnya. Guru guru kami siap membantu siswa siswi belajar dirumah untuk mempelajari materi pelajaran yang selama ini sulit dikuasai siswa.

Guru Les Privat matraman

Materi pelajaran Les Privat meliputi : Matematika Biologi Fisika Kimia Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Sosiologi Akuntansi Ekonomi.
Les Privat Bahasa Asing : Bahasa Mandarin Bahasa Perancis Bahasa Inggris Bahasa Jepang

Les Privat Prisma EP siap membantu meningkatkan prestasi belajar siswa disekolah dengan menghadirkan Guru Les Privat ke rumah yang berkualitas dan berpengalaman sebagai pendamping siswa belajar sesuai dengan kriteria guru yang diminta. Segera daftarkan putra putri anda untuk mengikuti program Les Privat yang kami selenggarakan karena kami memiliki banyak Guru Les Privat yang telah banyak mengantarkan siswa siswi meraih prestasi akademik yang memuaskan. Biaya Les Privat relatif sangat terjangkau dan bebas biaya pendaftaran serta pembayaran Les privat yang dibayarkan setelah siswa mengikuti program Les Privat atau pada akhir bulan setiap periodenya. Informasi lengkap dan pendaftaran silahkan hubungi kami di : telepon : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22